Danny-Fatma Diharapkan Beri Ruang Positif untuk Millenial

Kamis, 25 Februari 2021 22:30

(IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mohammad Ramdhan Pomanto atau yang karib disapa Danny Pomanto dalam sebuah diskusi pernah menarasikan peran millenial begitu sentral dalam menentukan arah pembangunan suatu daerah.

Terpilihnya Danny-Fatma sebagai nakhoda baru pemerintahan Kota Makassar jadi harapan besar bagi kaum muda. Pasangan berjargon Adama ini diharapkan memberi ruang positif kepada millenial untuk berkarya membangun bangsa dan daerahnya.

Ketua Generasi Milenial DP-Fatma, Terry Varian Yoantoni menyampaikan harapan tersebut jelang pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih usungan Partai Nasdem dan Gerindra tersebut.

Danny Pamanto-Fatmawati Rusdi akan dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah beserta kepala daerah terpilih lainnya di Baruga Karaeng Pattingalloang, Makassar, Jumat (26/2/2021).

“Mewakili kaum millenial, saya berharap Pak Danny dan Ibu Fatma mampu mengakomodir harapan anak-anak muda di Makassar untuk lebih berdaya dan berkarya di bidangnya masing-masing,” tutur Terry saat dihubungi fajar.co.id, Kamis (25/2/2021).

Besar harapan Terry, pemerintahan Danny-Fatma hingga lima tahun ke depan memberi angin segar bagi warga Makassar. Dengan segudang pengalaman dan prestasi yang telah ditorehkan Danny, ia optimis Makassar akan kembali pada era kejayaannya.

“Kami berharap Danny-Fatma mampu menggandeng generasi milenial dan gen Z untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kota Makassar,” ungkap Terry.

Tak lupa, dia mengucapkan selamat bekerja untuk wali kota dan wakil wali kota terpilih serta mendoakan agar keduanya amanah dalam memberikan pelayanan baik untuk masyarakat.

Komentar


VIDEO TERKINI