Disandingkan dengan Nurdin Abdullah di Pilgub Mendatang, Ini Kata Adnan Purichta IYL

Kamis, 25 Februari 2021 15:59

Adnan Purichta IYL dan Istri (Ist)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, memberi tanggapan terkait namanya yang seringkali disandingkan dengan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, pada Pemilihan Gubernur mendatang.

Adnan IYL pun enggan memberi tanggapan untuk persiapan pemilihan gubernur. Menurutnya, saat ini ia akan fokus untuk pelantikan untuk periode keduanya jadi bupati Gowa.

“Kita dilantik saja belum, masa memikirkan langsung yang lain. Biar kita pelantikan dululah,” kata Adnan, kepada Fajar.co.id, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, usai geladi pelantikan, Kamis, (25/2/2021).

Lebih lanjut kata Adnan, ia akan mempersiapkan segala hal yang menjadi program prioritasnya demi melanjutkan pembangunan di Gowa.

“Setelah pelantikan, saya fokus dulu untuk menjalankan rencana program yang akan dikerjakan pada periode kedua,” jelasnya.

Terpisah, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, sebelumnya juga telah menanggapi beberapa nama yang disandingkan dengannya untuk periode kedua jadi gubernur. Ketika disebut nama Adnan, Nurdin Abdullah menjawab dengan ringkas. “Mantap itu,” ujarnya, Selasa (23/2/2021). (mg10/fajar)

Bagikan berita ini:
7
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar