Dongkol Dikalahkan Madrid, Gasperini Minta Wasit Cari Pekerjaan Lain

Kamis, 25 Februari 2021 06:54

Gian Piero Gasperini/Getty Images

Ia menegaskan tidak ingin mengeritik terlalu keras. Alasannya, ia baru saja disanksi di Serie A karena mengatakan sesuatu terkait wasit. “Jika saya mengatakan sesuatu sekarang maka UEFA akan melarang saya selama sebulan,” keluhnya.

Meski begitu, ia memastikan keputusan wasit sangat tidak masuk akal. “Tapi ini bunuh diri dalam sepakbola. Kami tidak bisa memiliki wasit yang tidak pernah memainkan permainan dan tidak tahu perbedaan antara tantangan dan pelanggaran,” tegas Gasperini.

“Jika mereka tidak dapat membedakannya, maka mereka harus pergi dan mendapatkan pekerjaan yang berbeda, terus terang. Mereka seharusnya membuat orang yang bermain sepak bola menjadi wasit,” lanjutnya.

Gasperini mengaku heran sebab wasit sudah dibantu VAR. “Wasit juga memiliki tayangan ulang video sekarang, mereka memiliki semua yang dibutuhkan untuk menilai, namun bahkan dengan tayangan ulang mereka salah,” sesalnya.

Menurut Gasperini, mereka sangat menantikan laga ini dan sebenarnya berharap laga akan berjalan lebih menarik. “Anda menunggu begitu lama untuk pertandingan seperti ini dan kemudian akan hancur. Kami mungkin saja kalah, saya tidak mengeluh tentang hasilnya, tapi setidaknya kami bisa memainkan permainan kami,” kunci Gasperini. (amr)

Bagikan berita ini:
7
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar