Hadirkan Ikon Baru di Akhir Masa Jabatan, Nurdin Abdullah Puji Rudy Djamaluddin

Kamis, 25 Februari 2021 13:44

Kota Makassar kini kehadiran ikon baru bernama Ampi Theater yang terletak di kawasan Tanjung Bunga.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kota Makassar kini kehadiran ikon baru bernama Ampi Theater yang terletak di kawasan Tanjung Bunga.

Ampi Theater ini diresmikan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah didampingi Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin ditandai dengan penandatanganan prasasti, Kamis (25/2/21).

Dalam sambutannya, Nurdin Abdullah mengapresiasi, Rudy Djamaluddin sebagai Pj Wali Kota makassar karena mampu mempersembahkan sesuatu yang berguna di akhir masa jabatannya.

“Ini adalah legasi Prof Rudy yang berhasil mempersembahkan karya yang luar biasa untuk masyarakat Kota Makassar. Kita apresiasi selama 7 bulan mengabdi banyak hal yang telah diperbuat oleh Prof Rudy untuk Kota Makassar,” ujar Nurdin.

Nurdin mengungkapkan kehadiran Ampi Teather ini merupakan salah satu fasilitas umum yang bisa dinikmati bersama

Konsen selanjutnya, kata Nurdin, akan fokus pada perbaikan jalan di sepanjang jalan Tanjung bunga yang masih banyak rusak dan berlubang.

“Kita anggarkan untuk kenyamanan masyarakat kita,” pungkasnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin mengungkapkan, Ampi Theater merupakan sinergitas antara Pemrov Sulsel dan Pemkot untuk membangun Kota Makassar untuk lebih baik kedepan.

Bagikan berita ini:
2
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar