Kapten Borussia Monchengladbach Akui Kekalahan

Kamis, 25 Februari 2021 07:25

Foto: Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, BUDAPEST—Borussia Monchengladbach harus mengakui keunggulan Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kekalahan 0-2 di Puskas Arena itu diakui pemain Gladbach sebagai hasil yang pantas.

Kapten Gladbach Lars Stindl, berbicara kepada DAZN menyebut Manchester City sangat luar biasa. “Ini sedikit tentang segalanya. Tentu saja, Manchester City adalah tim luar biasa yang kami hadapi dengan penuh semangat,” katanya dikutip dari BBC Live.

“Tanpa menguasai bola, kami melakukannya dengan baik dan dalam penguasaan bola kami tidak cukup berani, membuat terlalu banyak kesalahan dasar dan satu-satunya peluang kami datang tepat di akhir pertandingan,” lanjutnya.

Gelandang Jerman itu menyebut City memaksa mereka terus berlari sepanjang laga. “Kami banyak berlari, karena kami tahu kami harus melakukannya, tetapi kami harus mengakui bahwa kami pantas kalah,” jelasnya.

“Kami tidak membuat keputusan yang tepat ketika peluang muncul dengan sendirinya. Di saat yang sama, menciptakan peluang melawan Manchester City tidaklah semudah yang Anda bayangkan. Kami harus bekerja sama dan pergi lagi dalam tiga minggu,” tandasnya.

Gelandang Gladbach, Florian Neuhaus menambahkan, mereka tidak bisa menjaga konsistensi. “Kami ingin menjadi berani dengan peluang terbatas kami dan saya merasa kami melakukannya dengan baik pada waktu-waktu tertentu,” jelasnya.

Ia menegaskan, mereka harus berbenah untuk leg kedua. “City bermain dengan garis yang sangat tinggi dan jika kami lebih baik dengan bola terakhir di belakang, mungkin ada lebih banyak keuntungan bagi kami. Kami harus lebih berani di leg kedua,” tegas Neuhaus.

Komentar