Kembali ke Persebaya, Miswar Saputra Pamit dari PSM

Kamis, 25 Februari 2021 21:46

Miswar Saputra

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar mendapatkan sanksi dari FIFA. Sanksi tersebut membuat PSM Makassar terancam tak bisa mengikuti liga 1 musim ini. Hal tersebut membuat para pemain PSM mulai keluar dari tim.

Ialah Miswar Saputra, kiper muda ini memutuskan untuk pamit dari PSM Makassar. Hal tersebut ia sampaikan pada laman Instagram pribadinya. Ia mengucapkan terimakasih kepada klub dan suporter.

“Saya Miswar Saputra ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk PSM Makassar sudah memberi satu tahun yang luar biasa untuk saya dan menerima saya dengan baik,” tulis Miswar, Kamis (25/2/2021).

Pemain berdarah Aceh ini mengucapkan terimakasih kepada manajemen, pelatih dan staf PSM Makassar yang telah menyambutnya dengan baik selama membela Juku Eja.

Ia mengaku bangga menjadi bagian dari keluarga PSM Makassar. “Saya bangga dan senang bisa membela tim sebesar PSM Makassar,” tegasnya.

“Saya berterimakasih kepada seluruh suporter PSM yang selalu setia mendukung saya dan tim dimanapun kami berada. Saya berharap kesuksesan untuk kalian semua,” pungkas Miswar Saputra.

Dikabarkan, Miswar telah menerima pinangan mantan klubnya Persebaya Surabaya. Persebaya berambisi untuk memulangkan sang anak hilang.

Miswar dibidik untuk mengisi posisi penjaga gawang Bajul Ijo yang hanya menyisakan dua kiper muda, Ernando Ari dan Andhika Ramadhani.

Kepergian Miswar membuka keran eksodus dari PSM Makassar. Sejumlah nama juga terindikasi bakal mengikuti jejak Miswar.

Komentar


VIDEO TERKINI