Lolos Verifikasi, Appi Hadapi Juniar di Musda Makassar

Kamis, 25 Februari 2021 19:43

Panitia Musda X Golkar Makassar menetapkan dua bakal calon Ketua Golkar Makassar, Kamis (24/02/2021).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Panitia musyawarah daerah (Musda) X Golkar Makassar resmi menetapkan dua bakal calon ketua akan maju bertarung diperhelatan musda yang akan digelar pada 6 Maret 2021 mendatang.

Kedua bakal calon itu adalah CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin alias Appi dan mantan Ketua Harian Golkar Makassar Juniar Arge.

Panitia musda memutuskan keduanya memenuhi syarat, setelah tim verifikasi melakukan pemeriksaan berkas administrasi dan dukungan yang diserahkan pada saat pendaftaran kemarin.

“Setelah dilakukan verifikasi, kita nyatakan dua orang bakal calon ketua yang mendaftar, yakni Munafri Arifuddin dan Juniar Arge memenuhi syarat maju di musda,” kata Steering Committe Musda X Golkar Makassar, Iswan S Utomo kepada fajar.co.id, Kamis (25/02/2021).

Selanjutnya, dijelaskan Iswan, sebagaimana hasil konsultasi dengan DPD I Golkar Sulsel, dua orang tersebut akan bertarung dalam pemilihan yang akan dilakukan di musda nanti.

“Jadi kalau sebelumnya (diputuskan terlebih dahulu siapa calon ketua sebelum musda), berdasarkan komunikasi dengan DPD I dan petunjuk pelaksanaan, ternyata nanti di musda baru dilaksanakan pemilihan,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
4
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar