Madrid Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Atalanta

Kamis, 25 Februari 2021 06:02

Foto: Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, BERGAMO—Real Madrid harus bersusah payah mengalahkan tuan rumah, Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dalam pertandingan di Gewiss Stadium, Kamis, 25 Februari hari ini, Madrid hanya mampu menang tipis 1-0 meski tuan rumah bermain dengan 10 orang sejak menit ke-17.

Atalanta harus kehilangan Remo Freuler di awal laga setelah melakukan pelanggaran profesional terhadap Ferland Mendy. Remo Freuler terpaksa menjatuhkan Mendy yang mendapat peluang mencetak gol.

Madrid mengklaim pelanggaran terjadi di dalam kotak penalti. Akan tetapi, mereka hanya diberikan tendangan bebas. Setelah itu, Madrid mengurung Atalanta. Namun, absennya Karim Benzema membuat Madrid kehilangan taji.

Gol yang mereka nantikan baru lahir di menit ke-86. Berawal dari situasi sepak pojok, Luka Modric memberikan bola kepada Ferland Mendy. Mendy kemudian melepaskan tembakan kaki kanan melengkung yang tidak bisa dijangkau kiper.

Skor 1-0 ini menjadi hasil akhir dan Madrid kini menjadi favorit untuk lolos ke babak berikutnya. Di leg kedua, Los Blancos hanya membutuhkan hasil imbang. Sementara Atalanta tidak punya pilihan lain selain memenangkan pertandingan untuk lolos ke delapan besar. (SCTV/amr)

Komentar


VIDEO TERKINI