Manchester City Menang 2-0, Silva: Ini Belum Selesai

Kamis, 25 Februari 2021 06:32

Foto: Getty Images/BBC Live

FAJAR.CO.ID, BUDAPEST—Manchester City mengalahkan Borussia Monchengladbach dengan skor 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari ini. Meski mereka kini menjadi favorit lolos ke delapan besar, pemain City tidak ingin meremehkan dan langsung mencoret Gladbach dari persaingan.

Pencetak gol Manchester City Bernardo Silva kepada BT Sport menegaskan, persaingan ini sama sekali belum berakhir.  “Ini belum selesai tapi ini kemenangan yang bagus,” kata Silva setelah pertandingan.

Terkait laga hari ini, Silva mengaku sangat puas. Menurutnya, The Citizens bermain sangat bagus. “Itu adalah pertandingan yang bagus untuk kami, kemenangan yang bagus. Dalam kompetisi ini Anda bisa membuat kesalahan dan Anda tersingkir. Kami mencoba memainkan sepakbola sederhana dan tidak membuat kesalahan,” ujarnya.

Silva mencetak gol tandukan di laga ini. “Biasanya saya tidak [mematikan dengan kepala]. Saya mencoba banyak berlatih. Saya pikir malam ini saya beruntung Joao [Cancelo] memberi saya bola yang bagus. Saya senang bisa mencetak gol dan membantu tim,” jelas Silva dikutip dari BBC Live.

Bagikan berita ini:
8
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar