Ni’matullah Pimpin Ikrar Setia Kader Demokrat ke AHY, Upaya Kudeta Masih Bergulir

Kamis, 25 Februari 2021 20:44

Ketua DPD Demorkat Sulsel, Ni'matullah Erbe.

Kudeta Masih Bergulir

Ulla mengungkapkan, upaya kudeta masih terus bergulir terhadap kepemimpinan AHY. Sebab, masih ada pihak-pihak yang berupaya menggalang terlaksananya Kongres Luar Biasa walaupun secara ilegal.

“Memang masih ada pihak-pihak yang ingin menyelenggaran KLB secara ilegal, mereka masih aktif bergerak. Bahkan terdeteksi secara langsung,” kata Ullah dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/2/2021).

Ullah mengatakan modus upaya kudeta yang dilakukan beragam. Mulai dari merayu dan merebut Ketua DPC sebagai pemilik suara sah dalam Kongres hingga pengurus DPC biasa yang tercatat dalam SK kepengurusan.

Adanya ikrar tersebut, kata Ullah, bisa menjadi tameng menghalangi tawaran hingga rayuan dari oknum yang menginginkan KLB terlaksana. Harapannya, seluruh Ketua DPC Demokrat se-Indonesia bersikap tegas untuk menolak upaya kudeta bagaimana pun bentuknya.

“Sudah dua pekan kita berbaik hati, menghormati dia sebagai bagian Demokrat. Tapi kalau konteksnya mengarah ke KLB terus, saya instruksikan usir orang itu,” tegas Ullah. (mg9/fajar)

Bagikan berita ini:
6
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar