Pasca Dilantik, Danny Tidak Ingin Tinggal di Rujab Wali Kota

Kamis, 25 Februari 2021 19:40

Moh Ramadhan Pomanto, Walikota Makassar. (Foto: Rifan Muzaqi/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelantikan Wali Kota Makassar terpilih, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sisa menghitung jam. Danny akan kembali menahkodai Makassar lima tahun ke depan.

Tidak ada persiapan berarti yang dilakukan sebelum dilantik. Hanya, salat subuh dan tahajjud sebelum bertandang ke Rujab Gubernur, Baruga Pattingalloang.

Termasuk pasca pelantikan, tak seperti pejabat pada umumnya, Danny mengaku tidak ingin tinggal di Rumah jabatan (Rujab) wali kota. Ia memilih tinggal di kediaman pribadinya.

“Saya tidak akan tinggal di rumah jabatan. Biarmi dipakai untuk terima tamu saja,” ujar Danny, Kamis (25/2/2021).

Rencananya, Rujab wali kota yang terletak di Jalan Penghibur, akan dipergunakan bagi tamu, audiens, dan kegiatan lainnya.

Sementara untuk kostum pelantikan, Danny sudah mempersiapkan pakaian dinas upacara putih-putih yang baru. Lengkap dengan sepatu putihnya.

Ia mengaku, berat badannya saat ini tidak berubah dengan pelantikan sebagai Wali Kota Makassar periode sebelumnya yakni 2014-2019. “Ukuranku tidak berubah. Berarti beratku masih sama saat akan dilantik sebagai wali kota di periode sebelumnya,” ungkap Danny.

Bagikan berita ini:
7
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar