Punya Banyak Pengalaman, Rudy Djamaluddin Berekspektasi Tinggi ke Danny Pomanto

Kamis, 25 Februari 2021 17:45

Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kepemimpinan Kota Makassar akan segera beralih. Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin akan diganti oleh Wali Kota Makassar terpilih, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Danny akan kembali menjabat sebagai Wali Kota Makassar untuk kedua kalinya, setelah periode pertama tahun 2014-2019 lalu.

Atas dasar itu, Rudy yakin pengalaman yang dimiliki Danny bisa membawa Kota Makassar semakin maju. Hal itu menjadi modal dalam mengawali masa pemerintahannya.

“Tentu, harapan saya dari dua sudut pandang sebagai warga Kota Makassar kita ingin melihat Makassar semakin hari semakin baik, semakin hari semakin maju, saya yakin dan percaya Wali Kota terpilih Danny Pomanto, bukan orang baru di dalam memimpin Kota Makassar,” kata Rudy, Kamis (25/2/2021).

Rudy menyebut, dasar keilmuan yang dimiliki Danny diyakini bisa menghadirkan karya yang bermanfaat bagi warga Kota Makassar. “Beliau masuk priode kedua dan dengan latar belakang keilmuan arsitektur yang dimiliki, jauh lebih mampu dari saya untuk bisa hadirkan karya-karya nyata,” jelasnya.

Menurutnya, masyarakat sangat butuh kerja nyata yang bisa dirasakan langsung. Salah satunya memperbaiki ekonomi secara berkesinambungan dan berkelanjutan.

“Saya yakin semua persoalan tersebut sudah sangat dipahami oleh beliau karena memiliki latar belakang tongkat,” ucap Rudy.

Sementara program yang sudah direncanakan Pemkot saat ini, ia kembalikan sepenuhnya ke Danny. Apakah akan dilanjutkan atau tidak. Bergantung dari program visi misinya.

Komentar


VIDEO TERKINI