Rudy Djamaluddin : Saya Tidak Pernah Bermimpi Jadi Pj Wali Kota

Kamis, 25 Februari 2021 14:45
Belum ada gambar

Mantan Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Masa jabatan Pj Wali Kota, Rudy Djamaluddin akan berakhir besok, Jumat 26 Februari 2021. Kurang lebih delapan bulan ia memimpin Kota Makassar.

Ditanya kesan selama menjabat, Rudy mengaku hanya fokus bekerja. Sebab jabatannya sebagai Pj dianggap bonus. Intinya segala yang dikerjakan harus memberikan yang terbaik.

“Saya tidak pernah bermimpi (Menjadi Pj) karna prinsip kerja saya adalah kerja, kerja, kerja saja. Saya selalu yakin dan percaya reski jabatan itu kuasa penuh Allah SWT,” katanya, Kamis (25/2/2021).

Rudy selalu meyakini, jika jabatan itu adalah rezki yang diberikan tuhan, sehingga hal itu murni merupakan amanah yang harus dijaga dengan baik.

“Saya masuk melalui jalur dosen, tidak pernah bermimpi menjadi kepala dinas PU, tapi Tuhan memberikan amanah itu melalui Gubernur, tentu memberikan kesan buat saya. Setelah itu, Allah melalui gubernur juga meminta saya jadi Pj. Ini tidak pernah saya bayangkan,” jelasnya.

Rudy pun berpesan, agar kita selalu bekerja dengan ikhlas, dan penuh integritas apapun jabatannya. Jangan mengejar untuk segera naik pangkat.

“Jangan pernah bekerja memburu dua hal, yaitu untuk mendapat uang, dan saya kerja mau naik jabatan. Karena ini pasti akan mengkontaminasi semangat kerja, serta integritas kita,” pungkasnya (ikbal/fajar)

Bagikan berita ini:
1
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar