Sindir Aldi Taher, Dinar Candy: Pasti Ustaz KW Enggak Bisa Lihat Foto-foto Barbar Aku

Kamis, 25 Februari 2021 14:30

Dinar Candy. (Instagram)

FAJAR.CO.ID– Hubungan pertemanan DJ Dinar Candy dengan Aldi Taher tidak lagi berjalan dengan baik. Dinar sendiri telah memutuskan untuk memblok akun Instagram mantan suami Dewi Perssik itu.

Namun, ternyata langkahnya itu membuat Aldi makin mencarinya. Dia menghubungi teman-teman Dinar Candy dan meminta nomor WhatsApp (WA) artis berpenampilan seksi itu.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan Instagram Story Dinar, Kamis (25/2/2021) yang menampilkan chat dirinya dengan YouTube Ujung Oppa. Aldi ternyata menghubungi Ujung Oppa untuk meminta nomor WA Dinar.

“Dia minta nomor WA mu, boleh kasih?,” tulis Ujung Oppa dalam chatnya ke Dinar.

Dinar pun menyindir Aldi yang mengemis meminta nomornya. Apalagi, sekarang setelah diblok akun Instagram, dipastikan Aldi tidak lagi bisa melihat Dinar bermedia sosial.

“Kasihan ya guys, pasti Ustaz KW enggak bisa lihat foto-foto barbar aku. Gara-gara diblok dari IG, makasnya cari nomor WA aku sekarang,” jelas Dinar.

Seperti diketahui Aldi berulang kali mention akun Instagram Dinar dan Deddy Corbuzier dan menyebut keduanya membuat konten maksiat.

Sebelumnya, Dinar mengaku heran dengan ulah Aldi. Karena selama ini sejatinya hubungan dirinya dengan Aldi baik-baik saja. Bahkan, Dinar mengungkap bahwa dirinya pernah diminta Aldi memberikan dukungan lewat video saat pesinetron itu mau maju di Pilkada Sumbar.

Komentar