Target Tiga Besar di Sulsel, Ini Modal yang Dimiliki PKS

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan Amri Arsyid mengungkap target bisa menjadi tiga besar partai besar di Sulsel. Memenangi Pemilu 2024 mendatang menjadi fokus utama.

Amri Arsyid mengatakan jajaran kepengurusan baru PKS Sulsel berisikan kader-kader loyar dan militan. Target partai, kata dia, tak sulit untuk dicapai dengan adanya kolaborasi dan dukungan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

“Jajaran kepengurusan baru ini kami berharap bisa memberikan kontribusi yang maksimal untuk internal partai dan untuk kemajuan Sulsel secara umum,” kata Amri dalam keterangan tertulisnya, Kamis, (25/2/2021).

“Target kami bisa menjadi partai besar, minimal tiga besar di Sulsel. Target itu tak sulit mengingat kita punya kader yang berpengalaman, loyal dan militan,” sambungnya.

Ia menjelaskan, para pimpinan PKS Sulsel telah melakukan silaturahmi bersama Nurdin Abdullah Minggu malam kemarin. Tujuannya untuk menyampaikan terima kasih dan melanjutkan kolaborasi politik yang baik demi kemajuan daerah.

“Iya sudah silaturahmi sekalian perkenalkan kepengurusan baru PKS ke pak Gubernur. Kami harap sinergi partai dan pemerintah provinsi terus berjalan baik di tahun-tahun berikutnya,” tuturnya.

Menurutnya, sinergitas partai dengan pemerintah diharapkan bisa memajukan Sulsel dengan kerjasama yang baik. Khususnya dalam meningkatkan elektabilitas partai menuju Pemilu 2024.

“Memenangkan Pilgub 2024 menjadi target utama kami,” tegasnya.

Diketahui, jajaran kepengurusan baru DPW PKS Sulsel telah melakukan pertemuan bersama Nurdin Abdullah. Turut hadir,Ketua MPW PKS Sulsel Mallarangan, Bendahara Muzayyin Arief dan Ketua Fraksi PKS Bunda Rahmi. (mg9/fajar)

  • Bagikan