Video Bareng Adit di Youtube Masih Tersimpan, Ayu Ting Ting: Kalau Menghasilkan Uang Enggak Dihapus

Kamis, 25 Februari 2021 17:57

Ayu Ting Ting. (instagram)

FAJAR.CO.ID — Asmara pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman telah berakhir seiring gagalnya rencana pernikahan keduanya.

Meski begitu, Ayu masih membiarkan berbagai momen mereka berdua di konten YouTube miliknya, Qiss You TV. Ini berbanding terbalik dengan keputusannya yang menghapus semua foto Adit dari akun Instagramnya.

Ayu sendiri menjelaskan belum mau menghapus konten dirinya dan Adit sepanjang masih menguntungkan.

ni diungkapkannya saat bermain sketsa acara Komedi terbaru, Lapok Pak Trans7, Rabu (25/2/2021).

Itu berawal saat Vicky Prasetyo mempertanyakan apakah benar penyebab gagalnya pernikahanya karena mahar. “Tidak benar pak, itu tidak benar, sudah saya jelaskan semua di konten YouTube saya pak, Qiss You,” ujar Ayu.

Penjelasan Ayu ini langsung disambar Andhika Pratama yang juga ikut sebagai pemain Lapor Pak.

“Lalu setelah anda gagal menikah apakah foto-foto dia (Adit) dan video-video yang anda buat bersama dia dihapus?

Ayu sempat terdiam beberapa detik lalu menjawab, “enggak pak, kalau menghasilkan uang enggak ya,” jelasnya sambil tertawa.

Sebelumnya di Qiss You TV, Ayu menegaskan mahar bukan penyebab batalnya pernikahan. “Saya tegaskan sekali lagi, itu tidak benar sama sekali. Jadi yang diberitakan di luar lagi ramai, dibilang ngebatalin pernikahan karena maharnya, karena saya sempat dengar ada yang bilang ibu saya enggak setuju. Ini tidak ada hubungannya. Ini memang pure keputusan dari saya. Itu tidak benar mahar besar,” tegasnya.

Komentar