Viral, Pemotor Terjatuh saat Freestyle di Jalan

Kamis, 25 Februari 2021 20:02

Tangkapan Layar Video Viral Pemotor yang Freestyle di Jalan AP Pettarani Kota Makassar. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kembali viral di media sosial, aksi dua pemuda asyik melakukan freestyle di jalanan, tiba-tiba kehilangan kendali hingga terjatuh.

Dalam rekaman video yang diterima, awalnya dua orang mengendarai sepeda motor jenis metik, melakukan aksi freestyle di tengah kondisi jalan yang ramai.

Hingga saat mereka beraksi, pria yang mengemudikan sepeda motor jenis metik itu kehilangan kendali dan terjatuh, lalu ditabrak oleh orang yang merekam video tersebut.

Belum diketahui kondisi dua pemuda yang terjatuh saat melakukan aksi berbahaya tersebut. Apalagi pemuda yang mengemudikan motor itu tidak memakai helm.

Diduga, peristiwa itu terjadi di sekitar wilayah Jalan A.P Pettarani Kota Makassar dan telah tersebar ke beberapa akun sosial media.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati, mengaku baru melihat video berdurasi 19 detik itu. Ia mengaku pihaknya kini mendalami peristiwa tersebut.

“Saya cek dulu. Saya dalami dulu ya,” katanya saat dikonfirmasi fajar.co.id, Kamis (25/2/2021).

Diketahui, aksi freestyle memang kerap terjadi di sekitaran ruas Jalan A.P Pettarani. Kondisi jalan yang mulus dan lurus, membuat para pemuda leluasa melakukan aksi berbahaya itu.

Utamanya jelang akhir pekan, sejumlah remaja asyik berkumpul dan berkerumun di sekitaran jalan tersebut. Pantauan di lokasi setiap malam, beberapa dari mereka kerap melakukan aksi balap liar dan freestyle.

Komentar