Wah, Pep Guardiola Ternyata Tak Puas Hanya Menang 2-0

Kamis, 25 Februari 2021 07:12

Pep Guardiola/Reuters

FAJAR.CO.ID, BUDAPEST—Manajer Manchester City, Pep Guardiola ternyata tidak sepenuhnya puas dengan kemenangan timnya atas Borussia Monchengladbach. Berbicara kepada BT Sport, Pep menganggap timnya mestinya bisa menang dengan skor lebih besar.

Yang dikeluhkan Guardiola adalah penyelesaian akhir mereka. Data Live Score, The Citizens sepanjang 90 menit melepaskan empat tembakan tepat sasaran dan tiga melenceng. “Secara umum, kami mengendalikan permainan. Sayangnya hari ini kami tidak cukup klinis di depan,” kata Pep.

Menurut Pep, mereka butuh lebih kejam di Liga Champions untuk bisa lolos. “Itu adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan dalam kompetisi ini. Di depan kami harus lebih klinis. Dalam kompetisi ini Anda harus sempurna untuk memastikan Anda lolos,” jelasnya.

Ia pun memastikan timnya bukan favorit juara. Namun, ia menegaskan tidak ingin membahas hal tersebut meski tetap menerima jika ada yang menjagokan mereka menjadi kampiun Liga Champions, musim ini.

“Ketika saya melihat Bayern Munich, saya pikir kami bukan favorit. Tapi jika orang mengatakan kami favorit, kami harus menerimanya.Target saya adalah West Ham dalam tiga hari,” tandasnya. (amr)

Bagikan berita ini:
6
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar