Aipda Roni Syahputra Bunuh 2 Gadis Muda di Medan, Bripka Cornelius 3 Orang di Cengkareng

Jumat, 26 Februari 2021 09:50

Bripka Cornelius Siahaan, pelaku penembakan di Cengkareng. IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kasus pembunuhan di Medan Sumatera Utara dan Cengkareng Jakarta Barat menggegerkan publik.

Pelaku pembunuhan di Medan dan pembunuhan di Cengkareng sama-sama anggota Polri. Waktunya pun hampir bersamaan.

Pembunuhan di Medan dilakukan oleh Aipda Roni Syahputra pada Senin, 22 Februari 2021.

Aipda Roni membunuh dua wanita muda bernama Riska Fitria (21) dan Aprilia Cinta (16). Kedua korban sama-sama tinggal di Lorong VI, Veteran Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Aipda Roni membuang mayat kedua korban di lokasi terpisah. Satu dibuang di Jalan Budi Kemasyarakatan, Lingkungan 24, Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

Satunya lagi dibuang di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) di Kecamatan Perbaungan, Serdangbedagai, tepatnya di wilayah Lingkungan Pasiran.

Tiga hari setelah pembunuhan di Medan, giliran Bripka Cornelius Siahaan menembak mati tiga orang di Kafe RM, kawasan Cengkareng Jakarta Barat, Kamis, 25 Februari 2021.

Tiga orang yang tewas ditembak Bripka Cornelius yakni Martinus Riski Kardo Sinurat (anggota TNI AD yang juga petugas keamanan RM kafe), Feri Saut Simanjuntak (pramusaji), dan petugas kasir bermarga Manik.

Penembakan di Cengkareng berawal saat Bripka Cornelius datang sekira jam 02.00 WIB bersama temannya yang bernama Pegi dan langsung memesan minuman.

Karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri, Bripka Cornelius ditagih bill pembayaran minuman sebesar Rp3.335.000.

Komentar


VIDEO TERKINI