Aksi Penembakan Oknum Polisi, Aziz Yanuar: Brutal Luar Biasa dan Keji

Jumat, 26 Februari 2021 10:19

Kuasa hukum FPI Aziz Yanuar. Foto: ANTARA/Fianda Rassat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Eks Sekretaris Bantuan Hukum Front Pembela Islam (FPI), Aziz Yanuar angkat suara terkait insiden penembakan yang dilakukan oknum polisi Bripka CS yang menewaskan tiga orang, salah satunya anggota TNI AD.

Peristiwa itu terjadi di Kafe RM, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2).

Aziz yang juga pengacara Habib Rizieq itu menyebut, aksi yang dilakukan oknum polisi itu tergolong tindakan brutal dan keji.

“Brutal luar biasa dan keji, ini harus segera ada efek jera,” ungkap Aziz kepada JPNN.com, Kamis (25/2) malam.

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta itu mengungkapkan, jika oknum penegak hukum kerap melakukan unlawful killing, kepada siapa lagi harus mencari perlindungan hukum dan keamanan.

“Jika penegak hukum kerap melakukan unlawful killing maka di mana mencari perlindungan hukum dan keamanan?,” pungkasnya.

Sebagai informasi, insiden penembakan yang dilakukan Bripka CS pada Kamis (25/2) di Kafe RM di Jalan Outor Ring Road, Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Insiden berdarah tersebut mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka.

Tiga korban tewas itu ialah S anggota aktif TNI Angkatan Darat. Sedangkan dua lainnya yakni pegawai kafe berinisial FSS dan M.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, peristiwa ini bermula ketika Bripka CS mengunjungi kafe di Cengkareng sekitar pukul 02.00 WIB.

Komentar


VIDEO TERKINI