Di Depan Nurdin Abdullah, Danny Pomanto: Saya dengan Pak Gub adalah Sahabat Lama

Jumat, 26 Februari 2021 14:09

Gubernur Sulsel dan wakilnya beserta para kepala daerah yang telah dilantik (Ist)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Walikota Makassar, Danny Pomanto menanggapi terkait hubungannya dengan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, yang selama ini dikabarkan kurang baik.

Menurutnya, ia dan Nurdin Abdullah telah saling mengenal sejak lama. Hubungan yang baik akan terus dibangun demi pemerintahan yang lebih baik.

“Saya kira kita sudah sama melihat, saya dengan Pak Gub ini adalah sahabat lama. Dan kami kembali di Makassar, tentunya sinergi merupakan kunci Makassar bisa maju. Kalau Makassar maju, Insya Allah Makassar juga maju. Sulsel maju, Makassar juga maju,” kata Danny, di Rumah Jabatan Gubernur, usai dilantik, Jumat, (26/2/2021).

Terpisah, Nurdin Abdullah telah menegaskan bahwa ia dengan Danny Pomanto tak pernah ada konflik apapun. Selain itu, menurut Nurdin, wajib antara pemerintah kota dengan pemerintah provinsi untuk bersinergi.

“Kita menempatkan diri sebagai pemerintah pusat yang ada di daerah, yang akan mengayomi semua kabupaten/kota. Tidak pernah ada konflik kita,” tutur orang nomor satu Sulsel, Rabu (24/2/2021). (mg10/fajar)

Keterangan Foto: Gubernur Sulsel dan Wakilnya beserta para Kepala Daerah yang telah dilantik (Ist)

Komentar