Mengentaskan Virus Covid-19, Danny Bakal Terapkan WFH Lingkup Pemkot Makassar Setiap Jumat

Jumat, 26 Februari 2021 19:25

Moh Ramadhan Pomanto, Walikota Makassar. (Foto: Rifan Muzaqi/FAJAR)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR – Ketua DPD Partai Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi, menyatakan, siap mengawal seluruh program pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi yang baru saja dilantik.

Andi Rachmatika Dewi berharap, seluruh program Danny-Fatma berjalan lancar dan memiliki asas manfaat yang berdampak pada masyarakat.

Sebagai bagian dari partai pengusung, Cicu sapaan karibnya, menegaskan, Nasdem akan berperan aktif mengawal dan mengawasi program kerja Pemerintah Kota Makassar.

“Kami ucapkan selamat, tentu saja sebagai bagian dari partai pengusung kami akan kawal semua kebijakan-kebijakan pak DP dan Ibu Fatma,” kata Cicu, Jumat (26/2/2021).

Mengawali masa jabatan Danny-Fatma, terdapat sejumlah rekomendasi yang disarankan Cicu, di antaranya penstabilan kondisi ekonomi hingga penanganan Covid-19.

“Sekarang ini paling utama bagaimana penanganan Covid di Makassar dan sekaligus pemulihan ekonomi. Harapan kami seluruh program mereka berdua bisa segera dirasakan oleh masyarakat,” tutur Ketua Komisi B DPRD Sulsel itu.

Sebelumnya, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menegaskan, perihal target pemerintah kota dalam mengentaskan pandemi Covid-19. Salah satunya dengan menerapakan kebijakan Work From Home (WFH) setiap Jumat di mulai dari lingkup Pemerintah Kota Makassar sebagai langkah awal.

Danny yakin, Covid-19 bisa ditangani secepatnya, minimal tiga bulan dari sekarang atau paling lambat akhir tahun, Desember 2021 mendatang. Langkah lainnya yakni mengoptimalkan kerja sama dengan Pemerintah Provinsi terkait program-program penanganan Covid-19. (mg9/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI