Napoli Tersingkir, Gattuso: Saya Yang Tanggung Jawab

Jumat, 26 Februari 2021 07:16

Gennaro Gattuso/UEFA

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Napoli tersingkir di babak 32 besar Liga Europa. Meski menang 2-1 atas Granada di leg kedua yang berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Napoli kalah agregat 2-3 dari wakil Spanyol itu.

Dalam laga hari ini, Napoli yang kalah 0-2 di leg pertama sempat mendapat asa setelah unggul cepat lewat gol Zieliński di menit ke-3. Namun, Montoro mampu menyamakan kedudukan. Gol Fabián Ruiz di menit ke-59 memastikan Napoli menang 2-1 namun langkah mereka terhenti.

Gennaro Gattuso, pelatih kepala Napoli, berbicara kepada Sky Sport Italia menegatakan, “Jersey ini membebani para pemain, kami belum bisa benar-benar berlatih selama berbulan-bulan. Beri saya tanggung jawab, para pemain hanya harus fokus untuk memberikan yang terbaik dan memulihkan diri. ”

Ia menegaskan, tim harus tetap tenang. Menurutnya, orang-orang hanya perlu mengeritik dirinya. “Saya membuat pilihan untuk bermain dengan tiga atau empat orang di pertahanan, saya orang pertama yang bertanggung jawab,” tegasnya di UEFA.com.

Legenda Italia dan AC Milan itu memastikan timnya sudah berusaha maksimal. “Kami kebobolan satu lagi gol absurd hari ini setelah tembakan memantul. Kami harus memiliki kebanggaan dan penyesalan, karena dalam dua pertandingan kami menunjukkan bahwa kami memiliki sesuatu yang lebih dari mereka,” tandasnya. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI