Napoli Tersingkir, Gattuso: Saya Yang Tanggung Jawab

Jumat, 26 Februari 2021 07:16

Gennaro Gattuso/UEFA

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Napoli tersingkir di babak 32 besar Liga Europa. Meski menang 2-1 atas Granada di leg kedua yang berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Napoli kalah agregat 2-3 dari wakil Spanyol itu.

Dalam laga hari ini, Napoli yang kalah 0-2 di leg pertama sempat mendapat asa setelah unggul cepat lewat gol Zieliński di menit ke-3. Namun, Montoro mampu menyamakan kedudukan. Gol Fabián Ruiz di menit ke-59 memastikan Napoli menang 2-1 namun langkah mereka terhenti.

Gennaro Gattuso, pelatih kepala Napoli, berbicara kepada Sky Sport Italia menegatakan, “Jersey ini membebani para pemain, kami belum bisa benar-benar berlatih selama berbulan-bulan. Beri saya tanggung jawab, para pemain hanya harus fokus untuk memberikan yang terbaik dan memulihkan diri. ”

Ia menegaskan, tim harus tetap tenang. Menurutnya, orang-orang hanya perlu mengeritik dirinya. “Saya membuat pilihan untuk bermain dengan tiga atau empat orang di pertahanan, saya orang pertama yang bertanggung jawab,” tegasnya di UEFA.com.

Bagikan berita ini:
8
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar