Kepentingan Politik Selesai, Nasdem Sulsel Minta Sekat dan Konflik Dikesampingkan

Jumat, 26 Februari 2021 18:05

(IST)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah telah melantik 11 kepala daerah Kabupaten/Kota se-Sulsel. Di antaranya, enam pasangan kepala daerah merupakan usungan dari Partai Nasdem.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif meminta, kepada seluruh kepala daerah agar fokus bekerja melayani rakyat. Menyoal tanggung jawab, dia yakin, seluruh pejabat yang dilantik punya kapabilitias, khususnya dalam tugas kepemimpinan.

“Harapan kami, kepentingan masyarakat, kesejahtraan rakyat bisa menjadi prioritas utama para pejabat yang baru dilantik. Visi misi yang kita sepakati sebelum pilkada dulu, semoga bisa terealisasi. Saatnya fokus demi rakyat dan pembangunan daerah,” ucap Syaharuddin, Jumat (26/2/2021).

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu juga meminta, agar jarak yang ada pasca pilkada dapat dipererat lagi. Kepentingan politik sudah selesai.

Oleh karena itu, lanjut Syaharuddin Alrif, sekat dan konflik kepentingan sebaiknya dikesampingkan. “Rangkul semua potensi, semua kepentingan, Nasdem Sulsel sudah menyampaikan, kita mau fokus bekerja sebagai pemimpin, sekat-sekat dan jarak yang ada, harus dihilangkan. Mari bersatu demi rakyat,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, pada Pilkada 2020 lalu Partai Nasdem sukses memenangkan enam pasangan yang diusung, seperti Pilkada Selayar, pasangan Muh Basli Ali dan Saiful Arif, Pilkada Soppeng, pasangan Andi Kaswadi Razak dan Lutfie Halide, Pilkada Barru, pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe, Pilkada Pangkep, pasangan Muh Yusran Lalogau dan Syahban Sammana, Pilkada Gowa, pasangan Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni, serta Pilkada Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi. (mg9/fajar)

Komentar