Sambut Danny-Fatma, Rudianto Lallo Optimis Songsong Masa Depan Makassar Lebih Baik

Jumat, 26 Februari 2021 18:46

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, melontarkan ungkapan menarik dalam rapat paripurna penyambutan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati.

Rudi mengutip sebait sajak ikonik Makassar. “Manna bella para borik, kapamaik para panjik, kammaji antu ri Mangkasara, bori sekre ri mantangi. (Walau kita berjauhan, kita tetap bersaudara karena hati sudah terpaut, tak ubahnya kota Makassar, rumah kita bersama),” serunya disambut tepuk tangan riuh hadirin dalam forum.

Selain itu, dalam rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD Makassar, Rudi memberi selamat atas pelantikan Danny-Fatma sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar definitif.

“Selamat bekerja Pak DP dan Ibu Fatma. Diiringi doa dan harapan serta optimisme dalam menatap dan menyongsong masa depan Makassar yang lebih baik dan sejahtera,” ujar Politisi Nasdem itu, Jumat (26/2/2021).

Sementara, di akhir rapat paripurna, Rudi menutup sidang dengan pappaseng bugis to riolo (petuah orang Bugis). “Rebba sipatokkong, malik siparappe, sirui menrek, tasserui no, maengekpi napaja yang maknanya, rebah saling menegakkan, hanyut saling menyelematkan, tarik menarik ke atas bukan saling menarik ke bawah, bila ada khilaf saling mengingatkan,” imbuhnya. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
6
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar