Sampaikan Orasi Politik, Danny Pomanto Minta Maaf ke Jusuf Kalla

Jumat, 26 Februari 2021 22:18

Pidato Kerakyatan Danny

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah resmi dilantik menjadi Wali kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi langsung memberikan pidato politiknya di Gedung DPRD Makassar, Jumat (26/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danny menyampaikan permintaan maaf kepada mantan Wakil Presiden, Sulsel, Jusuf Kalla atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang menyeret namanya.

“Maafkan kami jika kontestasi terdapat banyak hal yang tidak mengenakkan hati, mulai dari rakyat hingga pemimpin negeri termasuk di dalamnya ayahanda bapak Jusuf Kalla lambang reformasi,” ujarnya.

Sementara diketahui, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Wali Kota Makassar terpilih, Danny Pomanto (DP) terhadap keluarga Jusuf Kalla dikabarkan selesai.

Apalagi sempat beredar kabar, jika DP sudah meminta maaf kepada JK. Namun apabila dikaitkan dengan surat edaran Kapolri soal UU ITE, yang mana jika terlapor minta maaf, maka proses hukumnya dihentikan, maka laporan yang tertuju pada DP juga ikut dihentikan.

“Tidak berlanjut (laporannya). Sudah dimaafkan. Tidak ada masalah. Iya (tidak perlu dimaafkan berdasarkan SE Kapolri soal UU ITE),” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan, Kamis (25/2/2021).

Bagikan berita ini:
9
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar