Siapkan Program Makassar Recovery, Pemkot Makassar Bakal Libatkan Relawan hingga Camat dan Lurah

Jumat, 26 Februari 2021 17:02

Moh Ramadhan Pomanto, Walikota Makassar. (Foto: Rifan Muzaqi/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto akan meluncurkan program Makassar Recovery pada 5 Maret 2021 mendatang.

Menurut Danny, program tersebut sebagai upaya penanganan virus Covid-19 di Makassar. “Makassar recovery, adalah kependekan dari smart intelegensi protocol against Covid-19 and service yang terjemahan adalah, protokol kedaruratan untuk melawan pandemi Covid-19 dan pelayan publik lainnya yang dikelola secara sombere dan smart city,” jelasnya, Jumat (26/2/2021).

Kata recover, lanjut Danny mengandung arti pulih, sehat dan selamat, sehingga Makassar recover adalah Makassar pulih, Makassar sehat, dan Makassar selamat.

“Makassar recovery terdiri dari tiga program utama yakni imunitas kesehatan, adaptasi sosial dan pemulihan ekonomi,”beber Danny.

Oleh karena itu, Danny meminta dukungan semua pihak dalam menjalankan program ini agar sukses dan bermanfaat bagi banyak orang.

“Atas izin dan dukungan kita semua terkhusus dukungan seluruh fraksi. Izinkan kami meluncurkan inovasi ini kepada seluruh negeri pada tanggal 5 Maret 2021 di televisi lokal, televisi nasional dan media lainnya,” ucap Danny.

Bagikan berita ini:
3
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar