West Ham Bisa Rusak Rekor Manchester City

Jumat, 26 Februari 2021 15:41

Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER — Laga berat harus dijalani Manchester City di pekan ke-26 liga Premier Inggris. The Citizen harus menjamu tim kejutan musim ini, West Ham United di Stadion Etihad, Sabtu (27/2/2021).West Ham berpotensi memberikan kekalahan perdana untuk anak asuhan Pep Guardiola usai 24 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi yang mereka jalani.

Faktor kelelahan menjadi kunci, Manchester City hanya memiliki masa pemulihan tidak kurang dari tiga hari setelah mengandaskan Borussia Moenchengladbach, 2-0, di leg pertama babak 16 besar Liga Champion, Kamis (25/2) dini hari WIB. Pendeknya masa pemulihan ini menjadi salah satu tantangan yang mesti dijawab saat menjamu West Ham United.

Namun untungnya, sejumlah pemain yang sebelumnya tidak bisa bermain saat ini sudah dalam kondisi fit. Saat ini hanya bek tengah Nathan Ake yang masih belum bisa bermain akibat cedera.

D isisi lain, di bawah David Moyes, The Hammers telah tampil beda dan merangkak ke 4 besar klasemen Liga Inggris. West Ham berjuang mati-matian untuk mempertahankan diri di klasemen Liga Inggris. Dari 5 pertandingan terakhir di liga, Hammers mencatatkan 3 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah.

Kendati demikian untuk pertandingan kali ini, West Ham tak dapat memainkan pemain seperti Arthur Masuaku, Angelo Ogbonna, dan Andriy Yarmolenko.

Komentar


VIDEO TERKINI