Danny Pomanto Diminta Bersih-bersih Birokrasi

Sabtu, 27 Februari 2021 11:41

eric horas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPC Gerindra Kota Makassar Eric Horas mengingatkan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi tidak hanya memiliki visi misi memajukan kota, tapi juga menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi.

Pernyataan ini ia sampaikan usai Danny-Fatma menyampaikan orasi kerakyatan di hadapan 50 Anggota Dewan, di Gedung DPRD Makassar, Jumat (26/2/2021). Eric meminta Danny prioritaskan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi secara menyeluruh.

“Ya, di depan mata yang paling utama adalah persoalan Covid, tapi tidak mengesampingkan persoalan lain seperti masalah ekonomi, sosial, budaya, termasuk birokrasi yang bersih. Tentu semua aspek itu menjadi konsentrasi beliau,” ujar Eric.

Covid-19 adalah pangkal dari segala persoalan yang terjadi selama 1 tahun terakhir. Sehingga perlu action real di lapangan. Danny yang berencana mendatangkan GeNose di Makassar sebagai upaya deteksi cepat penularan Covid, didukung penuh serta akam dikawal pelaksanaan tracing-nya.

“Covid di Makassar kita tidak tahu yang terdeteksi berapa luas dengan adanya alat GeNose ini akan terjadi tracing di seluruh kota Makassar, akan betul-betul melihat kondisi masyarakat kita yang terkena Covid. Memang perlu ada, walaupun nanti banyak yang terdeteksi, tapi itu akan baik untuk kita. Supaya kita dapat mengantisipasi penyebab virus ini. Tentu kita optimis,” tegas Ketua Fraksi Gerindra DPRD Makassar itu.

Bagikan berita ini:
3
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar