Dipecat Demokrat, Marzuki Alie: akan Ada Karma, Perbuatan Zalim Pasti Dibalas

Sabtu, 27 Februari 2021 11:29

Marzuki Alie/ist

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Sekjen Partai Demokrat (PD) Marzuki Alie meyakini Tuhan tidak akan diam terhadap pihak-pihak tertentu yang melakukan tindakan zalim kepadanya.

Menurut dia, karma akan berlaku bagi pihak yang zalim. Marzuki menyatakan hal tersebut guna mengomentari pemecatan terhadap dirinya dan enam kader senior PD dari partai yang kini dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu, Jumat (26/2).

“Insyaallah akan ada karma, tidak ada perbuatan yang zalim tidak ada balasannya,” kata Marzuki dalam pesan singkatnya kepada awak media.

Lebih lanjut, Marzuki Alie menyindir Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan AHY. Dia menilai SBY dan putranya itu ingin melanggengkan dinasti politik dengan memecat para kader senior PD.

“SBY dan AHY melakukan pemecatan kader senior untuk memuluskan langkah dinasti dan oligarki mereka di Partai Demokrat,” ujar dia.

Sebelumnya Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP PD Herzaky Mahendra Putra menyebut tujuh kader telah dipecat secara tidak hormat dari partai berlambang segitiga merah putih itu.

Keputusan pemecatan itu merupakan hasil rapat Dewan Kehormatan (Wanhor) PD. Adapun tujuh kader PD yang dipecat ialah Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib, Marzuki Alie, dan Ahmad Yahya.

Wanhor PD dalam putusannya menganggap enam kader selain Marzuki Alie terbukti melakukan kudeta untuk mendongkel AHY dari kursi ketua umum.

Komentar