Jubir Keluarga Nurdin Abdullah: Biarkan KPK Bekerja Profesional

Sabtu, 27 Februari 2021 13:04

Juru Bicara keluarga Prof Nurdin Abdullah, Baso DN

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Juru Bicara keluarga Prof Nurdin Abdullah, Baso DN menegaskan, sampai saat ini Gubernur Sulsel itu masih terperiksa di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sehubungan adanya giat yang dilakukan KPK di Sulsel.

“Hingga saat ini Prof Nurdin masih sebagai terperiksa atas operasi yang dilakukan KPK terhadap sejumlah orang, termasuk terhadap Adc Syamsul Bachri. Jadi kami atas nama keluarga masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan KPK,” tegas Baso DN.

Baso, info yang diterima dari keluarga Prof Nurdin Abdullah saat KPK mendatanginya masih dalam keadaan istirahat, dan sama sekali tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh adc nya, sehingga inilah yang akan didalami oleh KPK.

Oleh karena itu, sebaiknya seluruh masyarakat Sulsel menunggu hasil pengembangan dan pemeriksaan yang sedang dilakukan penyidik KPK.

“Mohon doa yang terbaik bagi pak Gubernur dan seluruh keluarga besarnya dari masyarakat Sulsel,” harap Baso DN.

Baso juga menyampaikan pesan dari Ibu Gubernur terkait kejadian yang menimpa Gubernur Sulsel yang beredar luas di Group group WA.

“Ijin meluruskan, Bapak Gubernur dijemput di Rujab untuk diambil keteranganx karena yang OTT di RM Nelayan adalah Adc yang notabene dianggap paling dekat dengan beliau dan Pak Edi Sekrt PU. Bapak tidak di tempat saat OTT,” kata Liestiaty F. Nurdin.

Komentar