“Kemendag Peduli” Kunjungi Mamuju, Bantu Korban Gempa di Sulawesi Barat

Sabtu, 27 Februari 2021 19:29

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAMUJU – Kementerian Perdagangan menyalurkan bantuan “Kemendag Peduli” berupa 1.000 paket barang kebutuhan pokok (bapok) untuk membantu masyarakat yang terdampak gempa bumi di beberapa daerah Sulawesi Barat.

Inspektur Jenderal Kemendag Didid Noordiatmoko menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis dan diterima oleh Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Dan UKM Provinsi Sulawesi Barat Amir Maricar. Serah terima di laksanakan di Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Mamuju, Sulawesi Barat, hari ini, Sabtu (27/2/2021).

Dalam setiap paket yang disalurkan hari ini, terdapat 5 kilogram beras, dua liter minyak goreng, dua bungkus gula pasir, 20 bungkus mi instan, dua kaleng sarden, dua botol kecap, satu botol saus sambal, dua kotak teh celup, dua bungkus kopi kemasan, satu botol hand sanitizer, dan sarung.

“Diharapkan sedikit bantuan yang diberikan Kemendag Peduli untuk masyarakat di Sulawesi Barat dapat meringankan beban masyarakat terdampak,” ujar Didid.

Didid menyampaikan, gempa bumi telah berdampak di beberapa daerah Provinsi Sulawesi Barat. Untuk itu, Pemerintah telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan dalam penanganan bencana dan Kemendag juga turut andil dalam perjuangan ini.

Bagikan berita ini:
7
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar