Lukman B Kady Plt Ketua Golkar Tana Toraja, Diminta Segera Laksanakan Musda

Sabtu, 27 Februari 2021 09:09

FAJAR.CO.ID, MAKALE — Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe menujuk Lukman B Kady sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja.

Taufan Pawe menyerahkan secara langsung SK Plt Ketua DPD II Golkar Tana Toraja kepada Lukman B Kady, Jumat (26/2/2021). Momentum tersebut disaksikan langsung oleh mantan Ketua DPD II Golkar Tana Toraja Viktor Datuan Batara dan sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja.

“Dengan ini saya menunjuk sahabat saya pak Lukman B Kady untuk menjadi Plt ketua DPD II Golkar Tana Toraja,” kata Taufan saat memberikan sambutan.

Lukman diminta agar secepatnya melakukan konsolidasi, turun ke bawah menjaring figur-figur yang berkualitas untuk meramaikan musda.

Pada kesempatan tersebut, Taufan Pawe juga menyilahkan kepada Victor untuk maju bertarung di Musda DPD II Golkar Tana Toraja.

“Saya persilahkan ke Pak Victor ikut bermusda,” imbuhnya.

Taufan Pawe bahkan memuji kepemimpinan Victor Datuan Batara yang telah berhasil mengangkat perolehan suara Partai Golkar pada Pileg 2019 lalu.

Bagikan berita ini:
1
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar