Rujab Gubernur Sulsel Dijaga Ketat

Sabtu, 27 Februari 2021 14:37

Rujab Gubernur Sulsel (Ist)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan dijaga ketat oleh para Satpol PP pasca penjemputan Nurdin Abdullah oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi.

Sejumlah pihak yang berdatangan, termasuk beberapa pejabat pemerintah dan wartawan, untuk bisa masuk di dalam Rujab langsung dihadapi oleh para Satpol PP yang bertugas.

Sebelumnya, Juru Bicara Gubernur Sulsel, Veronica Moniaga yang sempat keluar menemui para wartawan mengatakan bahwa untuk saat ini, informasi yang bisa diberikan masih sangat terbatas.

“Kita juga sebagai masyarakat Sulsel bisa melihat sendiri apa yang ia kerja kan. Mungkin menjadi suatu hal yang mengagetkan, tapi keluarga menyerahkan semua proses ke KPK, kita percaya KPK, ini masih pemeriksaan saksi ini bukan sebagai terpidana,” tegas Vero.

Terpisah, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, meminta agar semua pihak mendoakan yang terbaik untuk Pemimpin Sulsel.

“Mohon agar informasi terkait pemberitaan hari ini tetap menunggu perkembangan. Agar semua tetap tenang dan doakan terbaik untuk beliau,” tutur Andi Sudirman Sulaiman, Sabtu, (27/2/2021). (mg10/fajar)

Komentar