Soal OTT Gubernur Sulsel, Ini Pernyataan Terbaru Wakil Ketua KPK

Sabtu, 27 Februari 2021 09:28

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (topi biru) bersama tim KPK tiba di Jakarta. (IST)

FAJAR.CO.ID – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron mengatakan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah bersama sejumlah orang yang diamankan telah diterbangkan dari Makassar ke Jakarta.

Diperkirakan tiba sekitar pukul 11.00 WIB siang nanti, Nurdin Abdullah akan langsung menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Sabtu (27/2/2021).

“Masih pemeriksaan yah, oleh karena itu detailnya nanti pada saatnya setelah kami mendapatkan gambaran yang jelas baru akan kami jelaskan,” kata Nurul saat dihubungi.

“Setidaknya dapat kami sampaikan kepada publik, bahwa benar sampai tadi malam sekitar jam 23.40 KPK telah melakulan giat tangkap tangan di wilayah Sulawesi Selatan. Siapa saja dan dalam tindak pidana apa saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan. Olehnya itu mohon menunggu dan berikan kami waktu untuk memeriksa dahulu,” ujar Nurul menambahkan.

Nurul mengatakan pihaknya akan menggali informasi detail dalam pemeriksaan tersebut. Terkait siapa dan terkait kasus apa, KPK akan melakukan menyampaikan hal itu dalam konferensi pers malam nanti atau besok pagi.

Bagikan berita ini:
7
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar