Tiba di KPK, Nurdin Abdullah Langsung Masuk Ruang Pemeriksaan

Sabtu, 27 Februari 2021 11:45

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah tiba di Gedung KPK. (ist)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah tiba di gedung KPK sekitar pukul 09.45 WIB. Nurdin dikawal ketat petugas keamanan.

Nurdin mengenakan celana jins biru, jaket hitam dan topi biru. Tangannya memegang sebotol air minum saat turun dari mobil penyidik. Dia saat meletakkan tangannya ke dada setelah melewati awak media.

Petugas tampak membawa sejumlah barang. Ada sebuah koper dan tas ransel hitam. Sejauh ini belum ada pernyataan terbaru dari pihak KPK.

Plt Jubir KPK, Ali Fikri menuturkan informasi lebih lengkap kasusnya, siapa saja yang ditangkap dan barang bukti apa yang diamankan, saat ini belum bisa disampaikan.

“Tim masih bekerja, dan perkembangannya nanti akan kami sampaikan kepada rekan-rekan semua,” tukasnya.

Diberitakan, Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri telah membenarkan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu (27/2/2021) dini hari.

“Tengah malam, KPK melakukan tangkap tangan terhadap kepala daerah di sulawesi selatan terkait dugaan tindak pidana korupsi,” kata Fikri.

Pihaknya meminta publik untuk menunggu pengumuman resmi dari pimpinan KPK soal kasus tersebut.Informasi lebih lengkap kasusnya, siapa saja yang ditangkap dan barang bukti apa yang diamankan, saat ini belum bisa kami sampaikan,” sebutnya.

Nurdin Abdullah ditangkap bersama 5 orang lainnya. Mereka langsung dibawa ke Gedung KPK di Jakarta pada Sabtu pagi tadi.

Komentar


VIDEO TERKINI