Wagub Sulsel Soal OTT KPK: Doakan Terbaik untuk Beliau

Sabtu, 27 Februari 2021 11:18

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman ikut berbicara soal Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Makassar, Sabtu dini hari (27/2/2021).

Dirinya berharap, masyarakat menunggu penjelasan resmi dari KPK terkait OTT yang ikut mengamankan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

“Untuk semua teman-teman, mohon agar informasi terkait pemberitaan hari ini tetap menunggu perkembangan,” kata Andi Sudirman melalui pesan singkatnya, Sabtu (27/2/2021).

Sebagai pendamping di Pemprov Sulsel, adik kandung mantan Menteri Pertanian Amran Sulaiman itu berharap yang terbaik bagi Nurdin Abdullah.

“Agar semua tetap tenang dan doakan terbaik untuk beliau,” harapnya.

Sebelumnya, Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri membenarkan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu (27/2/2021) dini hari.

“Tengah malam, KPK melakukan tangkap tangan terhadap kepala daerah di sulawesi selatan terkait dugaan tindak pidana korupsi,” kata Fikri.

Pihaknya meminta publik untuk menunggu pengumuman resmi dari pimpinan KPK soal kasus tersebut.

“Informasi lebih lengkap kasusnya, siapa saja yang ditangkap dan barang bukti apa yang diamankan, saat ini belum bisa kami sampaikan,” sebutnya.

Saat ini Nurdin Abdullah bersama 5 orang lainnya sedang dalam perjalanan ke Jakarta untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (mg5/fajar)

Komentar