Asnawi Latihan Ringan di Korea, Netizen: Moga Cepat Debut

Minggu, 28 Februari 2021 17:28

Latihan ringan Asnawi Mangkualam saat karantina di Korea (Instagram Asnawi)

FAJAR.CO.ID, ANSAN — Eks Pemain PSM Makassar Asnawi Mangkualam Bahar tetap melatih fisiknya meski saat ini masih menjalani karantina mandiri di Korea Selatan.

Hal itu terlihat dari postingan instagram miliknya pada Minggu (28/2/2021) sore. Asnawi tampak melakukan olahraga ringan dengan memanfaatkan beban dari kettle bell.

“Merasa baik, 3 hari lagi karantina,” tulisnya pada postingan tersebut.

Asnawi mendapatkan komentar yang positif dari para pengikutnya, Warganet mengapresiasi kesungguhan pemain muda asli binaan PSM Makassar ini untuk berkarier di Korea.

Seperti akun instagram @hafizzzz*** ia memberikan semangat kepada pemain muda ini. “Semangat terus bang Asnawi, Ewako,” tulisnya.

Tak sedikit juga netizen mendoakan Asnawi agar lekas menjalani debut perdana dengan timnya, Ansan Greeners FC. “Moga cepat debut bro @asnawi,” tulis akun @haqisilvadossantos***.

Asnawi sendiri harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari untuk kedua kalinya di korea.

Seharusnya Asnawi telah selesai menjalani karantina mandiri selama 14 hari dan bisa bergabung berlatih dengan rekan-rekannya di Ansan Greeners.

Namun, Ia itu harus kembali karantina 14 hari setelah ia kontak langsung dengan orang yang terpapar COVID-19.

Kejadian tersebut terjadi ketika Asnawi berfoto dengan orang terpapar. Meski sudah dites dengan hasil negatif, Asnawi harus tetap dikarantina. (mg5/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI