Dikatai Norak Usai Unggah Masakan Istri, Taqy Malik Jawab dengan Kalimat Menyentuh

Minggu, 28 Februari 2021 16:01
Dikatai Norak Usai Unggah Masakan Istri, Taqy Malik Jawab dengan Kalimat Menyentuh

Taqy Malik & Serrel Thalib

FAJAR.CO.ID — Taqy Malik menanggapi netizen yang menyebutnya norak hanya karena membagikan foto masakan sang istri Serell Nadirah di Insta Story-nya.

Youtuber dan pengusaha muda ini pun mengunggah komentar salah satu warganet yang menarik perhatiannya untuk dijadikan pembelajaran.

“Norak, emang tugas istri masakin suaminya, tiap hari. Semua ibu juga tahu. Masa setiap makasan diposting, kayak orag yang jarang dibuatin masakan sama istrinya saja,” tulis salah satu netizen.

Taqy pun menegaskan apa yang dilakukannya adalah bentuk penghargaan seorang suami atas kerja keras istri yang telah memasakkan makanan setiap hari.

“Maaf maaf nih, gue posting masakan istri itu bentuk penghargaan gue buat dia. Bagi kita sepele tapi bagi istri luar biasa dan bikin dia senang. Enggak semua istri di luar sana tugasnya ada yang masak, ada yang tugasnya sibuk berkarir terus dia lupa menuanikan kewajibannya untuk melayanai seorang suami,” jelasnya, Sabtu (27/2/2021).

Taqy mengimbau netizen untuk tidak mencampuri bagaimana cara dirinya mengekspresikan perasaanya. “Please masing-masing orang punya cara sendiri untuk membahagiakan pasangannya, enggak bisa dipukul rata sama kaya ibu/mba yang sudah menjadi teladan bagi suaminya yang istimewa selalu memasak buat pasangan,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
6
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar