Dikatai Norak Usai Unggah Masakan Istri, Taqy Malik Jawab dengan Kalimat Menyentuh

Minggu, 28 Februari 2021 16:01

Taqy Malik & Serrel Thalib

Hafidz Quran ini merasa komentar netizen ini perlu dibahas agar bisa jadi pembelajaran buat pasangan suam istri yang lain juga.

“Menghargai satu sama lain dalam pasangan itu adalah hal yang sangat penting, kebanyakan contoh misal istri membuat masakan untuk suami, ketika masakan tersebut dihidangkan di depan suami, dan suami bilang “Makasih sayang ya, masakannya enak.” dijamin istri pasti bahagia. apalagi di posting di sosmednya? bahagianya enggak karuan. Dan istri lebih semangat buat masak,” tuturnya.

Namun, fakta lapangan sekarang, lanjutnya banyak seorang suami atau laki laki yang tidak peduli dengan hal ini, mereka menganggap memasak hal yang biasa, bahkan mengaspresiasi saja tidak. “Apalagi seorang suami bilang dengan istri “Ini kok kurang garam sih yang” “enggak enak ini” enggak kebayang sakit hatinya istri gimana?,” lanjutnya.

Mulai sekarang, Taqy mengajak semuanya belajar pelan pelan mengerti dan menghargai kewajiban masing masing dari seorang suami istri. “Hal hal yang sepele saja itu sangat berat bagi kita. Dan itu juga salah satu faktor hubungan suami istri jadi lebih harmonis dan langgeng,” timpalnya.

Bagikan berita ini:
3
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar