Grande Partita di Roma, Milan Kalah Statistik

Minggu, 28 Februari 2021 15:41

Duel udara antara Edin Dzeko dan Alessio Romagnoli pada pertemuan pertama musim ini (Instagram AS Roma)

FAJAR.CO.ID, ROMA — Laga bertajuk Grande Partita bakal tersaji di pekan ke 24 Serie-A Italia, dini hari nanti. AS Roma yang berjuang kembali ke tiga besar akan menjamu AC Milan di Stadion Olimpico.

Pertandingan ini diyakini bakal berjalan seru lantaran kedua tim sama-sama berhasrat untuk memenangkan pertandingan untuk menjaga asa meraih scudetto musim ini.

AS Roma saat ini berhasrat ingin menggeser Juventus dari peringkat ketiga klasemen Serie A Italia, yang pada pertandingan sebelumnya hanya mampu bermain imbang melawan Verona 1-1. Kemenangan tentunya bakal menjaga asa Roma untuk merebut 1 tiket ke Liga Champions musim depan.

Sementara AC Milan yang saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia dengan 49 poin berjarak 4 poin dengan Inter Milan yang berada di pucuk klasemen dengan 53 poin, tentunya ingin memangkas margin poin untuk menjaga asa meraih gelar yang sudah lama tak mereka dapatkan.

Namun harus diakui bahwa kondisi tim asuhan Stefano Pioli sedang tidak baik-baik saja setelah dihancurkan 0-3 oleh Inter Milan pekan lalu. Ditambah lagi hasil minor yang mereka dapatkan di liga Europa usai hanya main imbang melawan Red Star.

Ibrahimovic dan kawan-kawan juga memiliki catatan yang buruk belakangan ini, dari 5 laga mereka hanya mengantongi sekali menang, 2 kali imbang dan 2 kali kalah.

Komentar