Keluarga Tunjuk Amran Hanis Sebagai Kuasa Hukum Nurdin Abdullah

Minggu, 28 Februari 2021 11:52

Nurdin Abdullah di Gedung KPK

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Juru Bicara Gubernur Sulsel, Veronica Moniaga, mengungkapkan bahwa pihak keluarga Nurdin Abdullah telah menunjuk Amran Hanis sebagai kuasa hukum yang akan mendampingi Nurdin ke depannya.

“Bapak Amran Hanis yang ke depannya akan lebih banyak memberikan keterangan-keterangan terkait keberlanjutan proses hukum Bapak Nurdin Abdullah,” kata Veronica Moniaga, Minggu (28/2/2021).

Lebih lanjut, kata Vero, keluarga menghormati dan akan kooperatif dengan proses hukum yang berjalan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Pihak keluarga juga sejauh ini dalam kondisi baik dan masih terus mensupport Bapak Nurdin Abdullah dan saat ini juga sebagian besar mereka ada di Jakarta. Demikian yang dapat kami sampaikan,” jelasnya.

Sebagai informasi, Nurdin Abdullah telah dinyatakan sebagai tersangka menerima uang senilai Rp2 miliar yang diberikan oleh Direktur PT Agung Perdana Bulukumba melalui bawahannya, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sulsel, Edy Rahmat. (mg10/fajar)

Bagikan berita ini:
3
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar