Millen Cyruz Kembali Ditangkap Polisi, Positif Narkoba Jenis Benzo

Minggu, 28 Februari 2021 14:24

Millen Cyrus

FAJAR.CO.ID — Selebgram Millen Cyrus terjaring razia di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan.

Ponakan Ashanty ini kembali ditangkap polisi lantaran diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Millen tak ditangkap sendirian.

“Millen Cyrus diamankan beserta tiga temannya di kafe,” ujar Yusri melalui pesan WhatsApp, Minggu (28/2). Millen Cyrus ditangkap di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di sebuah bar di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Minggu dini hari (28/2).

Dari sana, polisi melakukan pemeriksaan urine dan didapati bahwa Millen Cyrus positif benzo. “(Dia) positif benzo,” kata Yusri.

Millen positif benzo usai jalani tes urine. Razia ini pada mulanya razia protokol kesehatan.

“Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya, positif benzo,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa di Brotherhood Kafe, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari.

Benzodiazepin adalah jenis obat yang memiliki efek sedatif atau menenangkan. Benzodiazepin diresepkan bagi mereka yang cemas atau tertekan dan dapat digunakan dalam pengobatan jangka pendek pada beberapa masalah tidur tertentu.

Obat benzo tersebut dapat diresepkan oleh dokter untuk mengobati orang yang mengalami mania.

Disadur dari situs halodoc, selain ganja, heroin, sabu-sabu, atau ekstasi. Benzodiazepine ternyata narkotika yang tak kalah populer dibanding narkoba-narkoba di atas.

Komentar


VIDEO TERKINI