Pirlo Salahkan Pemain Tak Dengar Ronaldo, Chiesa: Itu bukan Alibi, Titik, Saya Marah

Minggu, 28 Februari 2021 11:25

Andrea Pirlo/juventus.com

FAJAR.CO.ID, VERONA—Juventus kembali tersandung. Dalam lawatan mereka ke markas Hellas Verona, Si Nyonya Tua hanya mampu bermain imbang 1-1 setelah sempat memimpin terlebih dahulu.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyalahkan kurangnya pengalaman beberapa pemain muda Juventus. Selain itu, Bianconeri juga seolah kehabisan tenaga di babak kedua. Gol Cristiano Ronaldo kemudian dibalas gol sundulan Antonin Barak.

“Ini mengecewakan, karena kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan harus berjuang keras. Kami berhasil memimpin, yang merupakan bagian tersulit, kemudian tidak mempertahankannya,” keluh Pirlo kepada DAZN.

“Ada detail-detail kecil yang sayangnya tidak dipahami oleh para pemain muda yang dapat membuat perbedaan dan menghasilkan poin. Saat Anda memimpin, Anda harus mencoba membawa pulang game-game ini. Kami kehilangan banyak pemain berpengalaman, jadi elemen yang lebih muda tidak memahami jalannya pertandingan. Saya meminta Cristiano dan Alex Sandro untuk berbicara dengan mereka dan membuat suara mereka didengar, tetapi itu tidak cukup,” lanjutnya.

Dalam laga ini, Juve memang kehilangan begitu banyak pemain bertahan. Pirlo pun terpaksa menggunakan Alex Sandro sebagai bek tengah. “Saya berpikir untuk pindah ke empat di belakang, tapi saya melihat ke bangku cadangan dan tidak benar-benar memiliki pilihan untuk berubah. Saya melihat beberapa pemain yang mulai lelah setelah satu jam berlalu, tapi itu sudah bisa diduga,” jelas Pirlo.

Komentar


VIDEO TERKINI