Bak Ujian Skripsi, Danny Evaluasi SKPD di Hadapan Publik

Senin, 1 Maret 2021 18:57

Danny-Fatma menggelar tatap muka dengan SKPD Pemkot Makassar. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto- Fatmawati Rusdi untuk pertama kalinya berkantor di Balai Kota Makassar, Senin (1/3/2021) pasca Dilantik Jumat lalu.

Di hari pertama berkantor, Danny-Fatma langsung mengumpulkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Makassar dan seluruh camat, di Ruang Sipakatau, lantai 2 Balai Kota Makassar.

Setelah melakukan pengarahan, Danny mulai mengevaluasi satu per satu SKPD. mulai dari Agus Djaja Said Plt Kadis Kesehatan, Irwan Adnan Plt Kadis PU sekaligus Kepala Bapenda, Hari, Kepala Bagian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sekretariat Daerah Kota Makassar, dan Kadishub, Mario Said.

Ia mempertanyakan upaya yang dilakukan oleh Diskes dalam menangani Covid-19. Termasuk ketersediaan obat untuk masyarakat. Agus Djaja Said yang bukan latar belakang dokter tampak gagap menjawab pertanyaan.

Lanjut ke Plt Kadis PU, Irwan Adnan dan Kabag Hukum ditanya mengenai urgensi pembangunan jalan pedestrian Metro Tanjung Bunga.

Terakhir Kadishub, Mario Said ditanya mengenai AMDAL lalin pembangunan Stadion Mattoanging yang dianggap melanggar. Mengingat Jalan Cendrawasih dan Ratulangi sempit.

Bagikan berita ini:
4
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar