Cetak 2 Gol dan 1 Assist, Bale Kembali Bertaji di Tangan Mourinho di Spurs

Senin, 1 Maret 2021 00:08

Gareth Bale merayakan golnya ke gawang Burnley (Twitter)

FAJAR.CO.ID, LONDON – Mantan pemain Real Madrid yang kini bermain untuk Tottenham Hotspurs, Gareth Bale kembali menunjukan tajinya sebagai predator lini depan. Bale berhasil mencetak 2 gol dan 1 assist untuk membawa Spurs menang telak 4-0 dari Burnley.

Bermain di Tottenham Hotspurs Stadium, Minggu (28/2/2021) malam, Bale langsung menjebol gawang Burnley. Berawal dari umpan silang Son ke depan gawang Burnley dari sisi kiri serangan Tottenham, Bale lepas dari jebakan offside. Ia hanya perlu mengubah arah bola dengan kaki kanannya untuk menjebol gawang Burnley yang dijaga Nick Pope.  

Pada menit ke-15, giliran Bale memberikan assist kepada Kane untuk menggandakan keunggulan Tottenham. Meski unggul 2-0 dalam jangka waktu 15 menit, tuan rumah terus menggempur pertahanan Burnley.

Tertinggal 2-0, membuat The Clarets mencoba merespon. Matej Vydra memberikan Burnley peluang pada menit ke-24 dengan tembakannya, tapi gagal memberikan ancaman ke gawang Hugo Lloris.

Malah justru, Tottenham Hotspur yang berhasil menambah golnya usai Lucas Moura mencetak gol pada menit ke-31 lewat sepakan kaki kiri di kotak penalti.

Permainan agresif Kane dan kawan-kawan benar-benar membuat Burnley kesulitan mengancam Tottenham di sepertiga akhir lapangan. Walau bisa mengimbangi, tapi tak ada yang benar-benar membahayakan pertahanan the Lilywhites. Skor 3-0 ini menjadi penutup babak pertama.

Komentar


VIDEO TERKINI