Dipanggil oleh Andi Sudirman Sulaiman, Ini Alasan Prof Rudy Djamaluddin Tidak Hadir

Senin, 1 Maret 2021 15:04

Andi Sudirman Sulaiman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, rupanya telah memanggil Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sulsel, Prof Rudy Djamaluddin.

Akan tetapi, panggilan tersebut tidak dipenuhi oleh Rudy. Mantan Pj Walikota Makassar itu tidak hadir dalam Coffee Morning yang diselenggarakan setiap Senin di Kantor Gubernur Sulsel. Padahal, di Coffee Morning sebelumnya, Prof Rudy hampir tidak pernah absen.

Andi Sudirman pun menjelaskan, Rudy tidak hadir karena ia saat ini sedang berada di Jakarta. “Beliau ke Jakarta urus ke Menteri, tadi sudah melapor sama saya. Jadi sudah ada tadi,” kata Sudirman, ketika ditemui di Kantor Gubernur, Senin, (1/3/2021).

Wagub yang diangkat menjadi pelaksana roda pemerintahan di Sulsel itu menampik dugaan pemanggilan Kepad Rudy, ada hubungannya dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Ndak, ini hubungannya dengan persoalan-persoalan program prioritas dan juga tentu masalah-masalah termasuk bagian daripada evaluasi juga untuk kita memberikan cross check,” ungkapnya.

Andi Sudirman pun menegaskan bahwa dari Dinas PUTR tetap ada yang hadir mewakili. “Ada tadi,” imbuhnya. (mg10/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI