Diwarnai Gol 32 Detik Lukaku, Inter Milan Hajar Genoa, Juventus Makin Jauh

Senin, 1 Maret 2021 00:33

Romelu Lukaku mencetak gol kilat ke gawang Genoa (Twitter Inter Milan)

FAJAR.CO.ID, MILAN — Inter Milan kembali memperlebar jaraknya dengan pesaing terdekatnya AC Milan usai membantai Genoa 3-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/2/2021) malam.

Inter langsung membuka keunggulan melalui Gol cepat Romelu Lukaku pada detik ke-32. Lukaku berhasil melesakkan bola hasil umpan dari Lautaro Martinez. Dengan kaki kirinya, Lukaku berhasil merobek gawang Mattia Perin. 1-0 untuk Inter.

Inter Milan kembali menciptakan peluang untuk menggandakan keunggulan. Pada menit ke-14, Lukaku mengoper bola ke Matteo Darmian yang berlari ke kotak penalti. Sayang bagi Inter Milan, upaya Darmian belum berbuah gol lantaran tembakannya melebar dari target.  

Pada menit ke-25, Lukaku nyaris mencatatkan namanya lagi di papan skor. Namun, tendangannya dari luar kotak penalti masih mampu diblok kiper Genoa, Mattia Perin. Babak pertama berkesudahan 1-0 untuk Inter Milan.

Di babak kedua, Genoa sempat memberikan perlawanan yang berarti. Skuad asuhan Davide Ballardini mencoba untuk menguasai pertandingan, namun masih terhalang tembok kokoh Inter yang dijaga Milan Skriniar, Stefan De Vrij dan Alessandro Bastoni.

Justru pada menit ke-69, Eks pemain Manchester United, Matteo Darmian berhasil menggandakan skor. Berawal dari pergerakan Romelu Lukaku yang dengan cerdas berhasil melepas umpan kepada Darmian.

Alexis Sanchez yang baru tampil langsung membuat Inter Milan unggul 3-0 di menit ke-77. Sempat dinyatakan offside, gol Alexis Sanchez dinyatakan sah setelah dilihat melalui VAR.

Komentar


VIDEO TERKINI