Gebrakan Hari Pertama, Danny Langsung Tunjuk 16 Plt dan Plh Baru Eselon Dua

Senin, 1 Maret 2021 17:11

Walikota Makassar, Danny Pomanto berkantor pertama kalinya bersama wakilnya Fatmawati Rusdi. (Ikbal/fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Danny Pomanto langsung membuat gebrakan saat baru pertama kali berkantor. Ia mengganti 16 pejabat eselon II yang diisi Pelaksana Tugas (Plt) dan Pelaksana Harian (Plh).

Danny memastikan, jika kebijakan ini bukan karena adanya unsur politis. Namun ia ingin segera menjalankan program – program yang sejalan dengan visi-misinya.

“Ini bukan pencopoton, 16 pejabat lama ini masa baktinya telah selesai,”ujar Danny, Senin (1/3/2021).

Lanjutanya, dalam sepekan kedepan, pihaknya akan melakukan evaluasi-evaluasi terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD).

“Kita kembalikan semua sesuai aturannya, tidak ada SKPD yang lebih jago dari SKPD lainnya, semuanya sama, bekerja sesuai tupoksinya masing-masing,” jelasnya.

Danny berharap, ditunjuknya Plt dan Plh baru ini bisa membuat pelayanan ke masyarakat bisa maksimal.”Selamat kepada Plt baru, semoga segera melaksanakan program-program yang ada, sesuai tupoksi masing-masing,” tutupnya.

Adapun sejumlah Plt dan Plh yang ditunjuk oleh Danny Pomanto adalah sebagai berikut:

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Andi Siswanta Attas. Plt Kedis Lingkungan Hidup (DLH) Iman Hud, Plt Kadis Pemadam Kebakaran (Damkar) Hasanuddin.

Plt Kadis Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) Husni Mubarak. Plt Kadis Perikanan dan Pertanian Taufik Rachman, Plt Kadis Pendidikan Nielma Palamba.

Komentar