Ginting dan Jojo Absen, Shesar Kesepian di Swiss Open

Senin, 1 Maret 2021 20:52

Shesar Hiren Rhustavito/Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MUNCHENSTEIN — Pebulutangkis muda Indonesia Shesar Hiren Rhustavito bakal berjuang sendirian di kelas tunggal putra pada ajang Swiss Open 2021, kali ini.

Pasalnya dua pebulutangkis andalan Indonesia lainnya yaitu Jonatan Christie dan Anthony Ginting harus absen pada ajang BWF World Tour Super 300 kali ini.

Absennya dua tunggal putra terbaik Indonesia ini lantaran keduanya dipersiapkan untuk mengikuti turnamen All England yang bakal berlangsung pertengahan Maret mendatang.

Ini menjadi pengalaman pertama pria yang akrab disapa Vito ini. Ia bakal berjuang sendiri tanpa bayang-bayang Jojo dan Ginting.

Kendati demikian hal ini tidak membuat pebulutangkis asal Sukoharjo ini terbebani. Ia siap tampil lepas pada gelaran yang dimulai esok hari, Selasa (2/3/2021) tersebut.

“Beban sih tidak, cuma baru pertama kali ini (tunggal putra) berangkat sendirian di satu turnamen ini. Yang pastinya mungkin kesepian, haha,” ucap Vito sambil tertawa,seperti dikutip dari laman resmi PBSI.

“Tidak ada teman kan. Kalau dari sektor lain ada, tapi dari sektor tunggal putra cuma saya sendiri. Jadi harus berjuang sendirian sih, Perjuanganya harus lebih bagus lagi,” tambah Vito.

Bagikan berita ini:
1
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar